Senin, 20 Mei 2024

 


Semangat Kebangkitan Nasional Membara di Lapangan SMAN 1 Mandastana

Mandastana, 20 Mei 2024 – Semangat juang para pahlawan pendahulu kembali terasa di Lapangan SMAN 1 Mandastana pada hari Senin, 20 Mei 2024. Upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-116 tahun ini berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, diikuti oleh seluruh civitas akademika SMAN 1 Mandastana.

Bertindak sebagai pembina upacara adalah Ibu Purwaning Astuti, S.Pd., M.Pd., Kepala Sekolah SMAN 1 Mandastana. Dalam sambutannya, beliau mengajak seluruh peserta upacara untuk merenungkan arti penting Hari Kebangkitan Nasional. Beliau mengingatkan bahwa Harkitnas merupakan momen untuk membangkitkan kembali semangat persatuan dan kemerdekaan bangsa, serta untuk meneruskan cita-cita para pahlawan dalam membangun Indonesia yang maju dan sejahtera.

Momen ini diharapkan dapat mengantarkan generasi muda Indonesia untuk terus berkarya dan membangun bangsa dengan penuh semangat juang dan nasionalisme.



0 komentar:

www.ayeey.com www.resepkuekeringku.com www.desainrumahnya.com www.yayasanbabysitterku.com www.luvne.com www.cicicookies.com www.tipscantiknya.com www.mbepp.com www.kumpulanrumusnya.com www.trikcantik.net

Posting Komentar